Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Open Grand Prix Gold 2013] Jordan/Vita Tantang Juara Dunia
29 September 2013
[Indonesia Open Grand Prix Gold 2013] Jordan/Vita Tantang Juara Dunia
 
 

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa bersiap menantang juara dunia 2013 yang merupakan rekannya sendiri, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Keduanya pun mengaku siap untuk berjuang penuh, meski di atas kertas terpaut jauh.

"Kalau setiap main kita pasti inginnya menang, apalagi udah sampai di semifinal seperti ini ya yang penting siap fight aja. Walaupun lawan kita juga berat, Butet (Liliyana Natsir) lebih berpengalaman dan merupakan juara dunia," kata Vita Marissa usai bertanding.

Senada dengan Vita, Jordan pun mengaku siap adu kebolehannya di lapangan, meski tak diunggulkan untuk menang. Pertemuan ini sendiri menjadi kali kedua mereka setelah di Singapore Open 2013 lalu, Jordan/Vita harus kalah rubber game.

"Tekad untuk membalas kekalahan tentu ada, tapi fokus kami nggak kesana. Yang pasti kita main lepas aja dulu, main sebaik mungkin,"
tutur Vita dan Jordan.

Vita Marissa sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk menggandakan kemenangannya di nomor ganda putri. Sayang, Vita yang berpasangan dengan Variella Putri Aprilsasi Lejarsar, harus menyerah di tangan China, pasangan kembar Luo Ying/Luo Yu.

Variella yang mengalami cedera, membuat Vita harus bermain ekstra untuk mengcover lapangan. Setelah bermain selama 40 menit, keduanya kalah 17-21 dan 15-21.

Gelar di ganda putri pun dipastikan menjadi milik pemain China, melalui pertemuan Luo Ying/Luo Yu dengan Dongping Huang/Yi Fan Jia. (NM)