Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2017] Rosyita/Greysia ke Semifinal
10 Februari 2017
[Thailand Masters 2017] Rosyita/Greysia ke Semifinal
 
 

Pasangan putri Indonesia Rosyita Eka Putri Sari/Greysia Polii memastikan diri ke babak semifinal Thailand Maters 2017. Pasangan unggulan ke enam ini menang dalam drama tiga game dari pasangan Tiongkok, Bao Yixin/Yu Xiaohan pada laga perempat final yang berlangsung di Nimibutur Stadium, Bangkok, Jumat (10/2) malam.

Bertanding di lapangan dua, Rosyita/Greysia dipaksa oleh pasangan Tiongkok untuk melepas game pertama dalam perpanjangan poin dan menyerah dengan skor tipis, 22-24. Di game kedua, kali ini giliran Rosyita/Greysia memaksa lawan menyerah dengan skor tipis 23-21. Memasuki game tiga, Rosyita/Greysia berada diatas angin. Akhirnya mereka behasil meraih game ini tepat di menit ke 78, dengan skor 21-17.

Sebelumnya, pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani terpaksa menyerah dari pasangan Tiongkok, Huang Dongping/Li Yinhui saat skor, 21-16, 16-21. Ketika memasuki game ke tiga, Anggia/Ketut mengundurkan diri dari laga setelah Ni Ketut mengalami sesak nafas.

Pasangan Rizki Amelia Pradipta /Tiara Rosalia Nuraidah bernasib kurang baik. Dibabak perempat final tadi, Rizki/Tiara harus mengakui kemenangan untuk pasangan yang diunggulkan di tempat ke dua asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Rizki/Tiara kalah dalam dua game langsung, 14-21 dan 14-21. (ds)