Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [French Open Super Series 2012] Srikandi Mencoba Raih Prestasi
24 Oktober 2012
[French Open Super Series 2012] Srikandi Mencoba Raih Prestasi
 
 

Perjalanan empat pasangan ganda putri Indonesia dari Denmark, di teruskan menuju Paris, Perancis. Kini mereka mencoba meraih prestasi di negeri yang terkenal dengan menara Eifel. Mereka tampil di turnamen  French Open Super Series 2012 yang memulai babak utama-nya hari ini (24/10).

Keempat pasang ganda putri Indonesia tersebar merata pada daftar undian. Di pool atas, lawan-lawan yang akan di hadapi ganda putri Indonesia di babak pertama bukan merupakan pasangan unggulan. Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah akan membuka lembaran pertandingan pertama dengan bertemu pasangan dari Thailand Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai. Juara Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2012, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta akan melayani permainan pasangan Swedia Emelie Lennartsson/Emma Wengberg di babak pertama.

Jika kedua pasangan Indonesia ini mampu menang dari lawan-lawannya, bisa dipastikan pasangan unggulan akan coba memenghadang mereka di babak kedua. Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah akan menghadapi lawan berat Christinna Pedersen/Kamilla Ryther Juhl dari Denmark yang menjadi unggulan utama di babak kedua. Sementara Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta akan meladeni permainan ganda Korea Selatan Eom Hye Won/Jang Ye Na yang menempati unggulan kelima.


Nitya Krishinda Maheswari/Anneke Feinya Agustin yang ada di paruh undian bawah akan menghadapi ganda Jerman Johana Goliszewski/Birgit Michels di babak pertama. Hanya pasangan Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris yang harus bertemu unggulan kedelapan Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitcaikul dari Thailand di babak pertama.

Seandainya Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris lolos dari hadangan pertama, kemungkinan besar mereka akan bertemu andalan China Ma Jin/Tang Jinhua di babak kedua. Sementara Nitya Krishinda Maheswari/Anneke Feinya Agustin jika berhasil melewati hadangan pertama, akan bertemu unggulan kedua Bao Yixin/Zong Qianxin dari China. (AR)