Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Youth International Series 2012] Tekuk Pemain Malaysia, Bagas dan Alvin Melaju
29 November 2012
[Singapore Youth International Series 2012] Tekuk Pemain Malaysia, Bagas dan Alvin Melaju
 
 

Bagas Kristianto Nugroho dan Alberto Alvin Yulianto sukses menekuk pemain Malaysia pada babak tiga  Singapore Youth International Series 2012, Rabu (28/11).

Kemenangan pertama dipastikan oleh Bagas saat melawan Chen Zi Jian Bryan. Bermain di lapangan empat, Bagas tak berikan kesempatan lawan untuk bergerak. Ia memukul mundur Chen dengan skor 21-9 di game pertama. Tak jauh beda, di game kedua pun Bagas masih jauh unggul dan merebut mudah kemenangannya, 21-10.

Sementara itu, Alvin juga berhasil pastikan posisi di babak empat usai mengalahkan Liew Jun Rong. Dalam waktu 32 menit, Alvin membungkus kemenangannya dengan skor 21-16 dan 21-17.

Di babak empat, Bagas akan menjajal kemampuannya dengan bertanding melawan sesama pemain Indonesia. Nama Fei Lut Hong menjadi rintangan berikutnya sebelum Bagas menjejakkan kaki di babak perempat final.

Sedangkan pemain Singapura, Chand Suyash, akan menjadi lawan Alvin di babak empat. Jika mampu menyelesaikan misinya satu per satu, pertemuan Bagas dan Alvin baru akan terjadi di babak semifinal. (NM)