Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Youth International Series 2012] Bagas dan Alvin Bersiap di Perempat Final
30 November 2012
[Singapore Youth International Series 2012] Bagas dan Alvin Bersiap di Perempat Final
 
 

Bagas Kristianto Nugroho dan Alberto Alvin Yulianto sukses menekuk lawan pada babak empat dan bersiap hadapi persaingan di delapan besar Singapore Youth International Series 2012, Kamis (29/11).

Di babak empat ini, Bagas menjajal kemampuannya dengan bertanding melawan sesama pemain Indonesia, Fei Lut Hong. Bagas kembali tampil meyakinkan dengan perolehan angka 21-6 dan 21-15, dalam perebutan gamenya.

Ia pun kini tengah bersiap menghadapi lawan berikutnya, Bharadwaj Rahul, dari India.

Sementara itu, Alvin yang juga menempati posisi di perempat final sebelumnya berhasil mengalahkan pemain Singapura, Chand Suyash. Sama halnya dengan Bagas, Alvin juga berhasil memberikan penampilan terbaiknya dengan perolehan angka yang cukup jauh, 21-6 dan 21-9.

Di perempat final ini, Alvin akan berhadapan dengan pemain Indonesia, Wijaya Aldo Farel.

"Persiapan pertandingan sekarang sudah lebih ke mental saja. Karena untuk teknik saya pikir sudah mereka kuasai selama latihan. Kami sebagai pelatih lebih memberikan motivasi agar mereka lebih fight menghadapi lawan," kata Engga Setiawan, pelatih PB Djarum yang turut mendampingi.

Jika mampu merebut game di babak ini, keduanya akan dipertemukan di babak semifinal untuk kemudian berlaga di partai puncak. (NM)