Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Flypower Single Open Badminton Championships 2015] Thomi Tembus Babak Perempat final
10 April 2015
[Flypower Single Open Badminton Championships 2015] Thomi Tembus Babak Perempat final
 
 

Pebulutangkis putra PB Djarum, Thomi Azizan Mahbub berhasil mengatasi tekanan pada babak keempat kejuaraan bulutangkis Flypower Single Open Badminton Championship 2015 kemarin. Ia yang menang 21-16 di game pertama atas Wahyu Triansyah, ia sempat kehilangan konsentrasi pada game kedua. Tekanan dari lawanpun ia terima sejak game kedua di mulai. Beruntung pada angka kritis konsentrasinya balik kembali. Ia pun membungkus kemenangan di game kedua dengan 21-19.

“Nyaris rubber game lagi seperti kemarin,” ujarnya. “Tadi di game kedua konsentrasi saya hilang, beruntung saya bisa menang,” tambahnya. Di babak perempat final hari ini (10/4) ia akan menjajal kemampuan jago tua Jefer Rosobin.

Setelah mengalahkan unggulan ke-6, R. Eka Fajar Kusuma dengan 21-10, 21-11, Shesar Hiren Rustavito akan menghadapi pemain Pelatnas Enzy Shafira di babak perempatfinal.

Tiga pemain Pelatnas juga ikut melaju ke babak perempat final.Selain Enzy Shafira yang sudah memastikan diri bertanding di babak perempat final, Panji Ahmad Maulana dan rekannya Redi Perdana juga ikut bermain di babak delapan besar. Panji Ahmad Maulana menghentikan Wisnu Yuli Prasetyo dengan, 24-22, 21-18.

Di pool bawah, Redi Perdana juga berhasil membawa bendera Pelatnas ke babak delapan besar. Cukup dua game bagi Redi untuk bisa menghentikan Kho Hendriko Wibowo dari PB Djarum dengan kedudukan akhir, 21-14, 21-17. (AR)