Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Flypower Single Badminton Open Championships 2015] Ramadhani Melangkah Ke Semifinal
12 April 2015
[Flypower Single Badminton Open Championships 2015] Ramadhani Melangkah Ke Semifinal
 
 

Selangkah lagi, pebulutangkis Tunggal Taruna Putra asal PB Djarum, Ramadhani M Zulkifli akan tampil dalam babak puncak. Kemarin (11/4) dalam babak delapan besar ia menghadang Tri Haryanto, pemain klub Exist Jakarta. Tepat tiga puluh menit unggulan kedua asal PB Djarum ini menang straight game 21-13, 21-12.

Fauzi Ramadhan dari Klub Exist Jakarta akan menjadi lawan di babak semifinal hari ini (12/4). Baik Fauzi  maupun Ramadhani, sampai babak perempat final kemarin, keduanya belum kehilangan satu game pun. Kedua pemain muda ini unggul semuanya dalam straight game.

Di paruh undian atas akan bertemu unggulan pertama Arif Wahyu Setiawan dari Candra Wijaya dengan Ade Resky Dwicahyo asal klub Exist Jakarta.

Di kelompok tunggal dewasa putra para pemain PB Djarum belum berhasil menembus babak final. Prestasi terbaik ditorehkan oleh Thomi Azizan Mahbub yang bertahan hingga babak semifinal. Thomi tak berdaya mengatasi permainan dari Pelatnas Enzy Shafira. Thomi yang menjadi unggulan ke-3 menyerah  dalam dua game, 11-21, 15-21.

Pada nomor tunggal dewasa putri, Ana Rovita malah gagal maju ke babak semifinal. Ia dihentikan oleh pemain Pelatnas Priskila Siahaya dengan 14-21, 19-21. (AR)