Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2017] Perempat Final, Tiara/Rizki Jumpa Unggulan Dua
09 Februari 2017
[Thailand Masters 2017] Perempat Final, Tiara/Rizki Jumpa Unggulan Dua
 
 

Babak kedua, Kamis (9/2) sore di Nimibutur Stadium, Bangkok. Ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta mampu merebut tiket ke perempat final Thailand masters 2017. Lolos ke perempat final, Tiara/Rizki akan bertemu pasangan unggulan dua asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Tiara, ketika dihubungi tim pbdjarum.org mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus menghadapi unggulan kedua nanti. Jelasnya akan bermain normal seperti biasa dan tentunya tetap waspada. “Kamikan belum pernah bertemu dengan mereka. Kami akan bermain seperti biasa aja, tapi waspada. Dan mungkin nanti kami akan nonton video mereka bertanding. Sekalian evaluasi untung menghadapi mereka,” jelasnya Tiara.

Mengenai pertandingan laga kedua di Nimibutr Stadium, Bangkok tadi. Tiara/Rizki berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah Supisara Paewsampran/Kwanchanok Sudjaipraparat. Tiara/Rizki menang dua game langsung, 21-14 dan 21-15 tepat di menit ke 31.

“Lawan masih bisa kami atasi, mereka juga cukup kuat. Di pertandingan tadi juga, kami bisa membaca bola-bola mereka karena bola mereka yang monoton. Kuncinya kami lebih bermain safe dan tidak mudah mati sendiri,” tambahnya Tiara. (ds)