Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Menang Mudah, Kelly/Shelandry ke Semifinal
14 April 2017
[Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Menang Mudah, Kelly/Shelandry ke Semifinal
 
 

Unggulan pertama ganda putri U15 besutan PB Djarum, Kelly Larissa/Shelandry Vyola mampu melewati laga perempat final Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017 pada Jumat (14/4) petang dengan kemenangan cukup mudah.

Menghadapi wakil Indonesia lainnya, pasangan Destria Cahya Purnama/Atri Yani, Kelly/Shelandry berhasil menang dengan skor telak dua game langsung 21-9 dan 21-11.

“Kunci kemenangan tadi, kami bermain safe dulu karena permaian lawan tidak terlalu bahaya, dan kami lebih bermain menyerang. Hari ini bisa dibilang lebih enak mainnya, tidak ada kesulitan berarti dibandingkan kemarin,” ungkap Kelly.

Baca juga: Sengit! Metya/Indah Pastikan Tiket Semifinal

“Selain itu, kami pun tadi mengurangi kesalahan sendiri, banyak melakukan serangan dan menjaga fokus,” sahut Shelandry di tempat yang sama.

Menjadi unggulan teratas, nampaknya menjadikan pasangan yang sudah dua tahun berpasangan ini menjadi sedikit terbebani. “Agak sedikit beban sih menjadi unggulan pertama. Karena selain menjadi unggulan teratas, kami pun di targetkan untuk bisa meraih gelar juara. Tetapi kami jadikan itu sebagai motivasi saja, dan kami optimis untuk bisa mencapai target itu,” ungkap Kelly.

Di laga semifinal nanti (15/4), Kelly/Shelandry akan melawan wakil India, pasangan Meghana Reddy Mareddy/Kavipriya Selvam. “Untuk semifinal, kami akan bermain dengan pola yang sama seperti tadi. Jangan banyak melakukan kesalahan sendiri, dan terus menjaga fokus,”pungkas  Shelandry . (ds)

Baca juga: [Singapore Open Super Series 2017] Berry/Hardianto Tundukkan Peraih Perak Olimpiade