Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games 2021] Christian Adinata Tak Berhasil Sumbang Poin
17 Mei 2022
[SEA Games 2021] Christian Adinata Tak Berhasil Sumbang Poin
 
 

Pemain tunggal putra, Christian Adinata, yang turun di partai ketiga semifinal beregu putra SEA games Vietnam 2021, tak berhasil menyumbangkan poin untuk Indonesia. Ia kalah dari pemain Thailand, Sitthikom Thammasin dalam dua game langsung 11-21, 12-21.

Christian mengaku tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Meskipun sebelumnya ia sudah mempelajari dan mempersiapkan strategi untuk menghalau lawannya itu. Saya di lapangan, rencana permainannya tak bisa keluar dengan baik.

“Saya cukup kecewa dengan penampilan hari ini, karena tidak sesuai harapan. Padahal saya sudah mempelajari dan diskusi juga dengan pelatih soal strategi permainan. Tapi nggak bisa keluar, semuanya serba tanggung,” ujar Christian.

Gagal menyumbangkan poin, Christian berharap rekannya di ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa merebut kembali poin untuk Indonesia. Di partai keempat, Leo/Daniel akan berhadapan dengan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Berikut hasil sementara pertandingan tim Indonesia melawan Thailand:

Tunggal putra 1: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kunlavut Vitidsarn: 14-21, 14-21

Ganda putra 1: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Chaleompon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong: 21-16, 12-21, 21-16

Tunggal putra 2: Christian Adinata vs Sitthikom Thammasin: 11-21, 12-21

Ganda putra 2: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul

Tunggal putra 3: Bobby Setiabudi vs Panitchaphon Teeraratsakul

(NAF)