Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2022] Sukses Menang, The Minions Sebut Belum Tampil 100 Persen
07 Juni 2022
[Indonesia Masters 2022] Sukses Menang, The Minions Sebut Belum Tampil 100 Persen
 
 

Pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya tampil bersama di lapangan pada Indonesia Masters 2022. Setelah vakum tiga bulan, karena operasi engkel yang dijalani Marcus bulan April lalu, kini keduanya mulai siap berlaga kembali.

Menjalani babak pertama di Istora Senayan, Jakarta, The Minions langsung merebut dua game 21-16, 21-19 dari Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

Namun begitu, Marcus mengatakan kondisinya belum seratus persen. Ia bahkan mengatakan kakinya masih kerap terasa sakit dalam masa pemulihan ini.

"Saya masih belum 100 persen, cuma saya ingin banget bermain. Jadi ingin memberikan yang terbaik di sini," kata Marcus, Selasa (7/6).

"Pertandingan yang cukup ketat di laga ini. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri dan beradaptasi kembali dengan Istora Senayan," lanjut Marcus soal pertandingan.

Lolos ke babak dua, Kevin/Marcus kemudian akan berhadapan dengan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Sebelumnya mereka sudah pernah bertemu dua kali dan Kevin/Marcus selalu berhasil memetik kemenangan. (NAF/AH)