Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Open 2022] Liu/Ou Menang, China Kantongi Dua Gelar
19 Juni 2022
[Indonesia Open 2022] Liu/Ou Menang, China Kantongi Dua Gelar
 
 

Ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi mengakhiri perjalanannya di Indonesia Open 2022 sebagai juara. Mereka mengalahkan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korea) melalui dua game langsung 21-17, 23-21 dalam 49 menit. Gelar ini menjadi title Super 1000 pertama Liu/Ou sebagai pasangan. Keduanya mengaku senang dan puas dengan pencapaian mereka kali ini.

“Kami senang sekali bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ini gelar super 1000 pertama buat saya,” kata Ou usai bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6).

“Hari ini di awal pertandingan permainan kami kurang bagus. Karena saat servis banyak kesalahan yang terjadi. Defens dan kecepatan lawan juga sangat baik,” kata Liu soal pertandingan.

Dengan kemenangan Liu/Ou, maka China dipastikan merebut dua gelar dari Indonesia Open 2022. Sebelumnya pasangan ganda campuran, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong juga berhasil menjadi juara di Istora.

Sementara tiga gelar lainnya diamankan oleh tim yang berbeda. Tunggal putra oleh Viktor Axelsen (Denmark), tunggal putri oleh Tai Tzu Ying (Taiwan) sedangkan ganda putri dimenangkan oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang). (NAF)