Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Sirkuit Nasional B Sulawesi Tenggara 2022] Fathan Melaju
23 November 2022
[Sirkuit Nasional B Sulawesi Tenggara 2022] Fathan Melaju
 
 

Pebulutangkis putra asal PB Djarum, Fathan Nugraha Mulyawan, masih kokoh di kelompok tunggal pemula putra. Kemarin (22/11), Fathan sudah memastikan tempat di babak keempat pada ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi Tenggara 2022.

Sampai babak ketiga, Fathan baru menjalani satu pertandingan saja. Mendapat bye di babak pertama, Fathan melewati babak kedua dengan kemenangan tanpa tanding karena lawannya tidak hadir di karpet hijau. Baru di babak ketiga saja Fathan memulai pertandingan yang dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Fathan mencapai babak keempat usai menang 21-4, 21-16 atas Muh Aril Imran, pemain binaan klub Kayp1 Badminton Club Kabupaten Bogor.

Kemenangan juga diperoleh Zikri Annail Praditiya. Bahkan Zikri membuat kejutan dengan menumbangkan pemain unggulan. Christian Caleb, unggulan kedelapan asal klub Putra Mainaky, Tangsel, dihentikan pada babak ketiga. Zikri menang dua game 21-19, 21-10.

Hari ini (23/11), Zikri akan menghadapi pemain unggulan lainnya. Zikri akan menantang unggulan kesebelas, Ahmad Fathan Akhtarasyid Ramli asal AZB Badminton Academy, Jaksel. Sementara Fathan akan berburu tiket babak perempat final dengan menghadapi Naufal Pratama Pohan asal klub Jaya Raya Hafana Academy, (AR)