Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Xpora Indonesia International Challenge 2023 (Surabaya)] Raymond/Daniel Lewati Babak Pertama
18 Oktober 2023
[Xpora Indonesia International Challenge 2023 (Surabaya)] Raymond/Daniel Lewati Babak Pertama
 
 

Pasangan ganda putra Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino berhasil melewati babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Xpora Indonesia International Challenge 2023 yang berlangsung di Surabaya. Raymond/Daniel akan kembali bertanding di babak kedua bersama dengan rekan-rekannya Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat dan Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christoper David Wijaya.

Hari ini (18/10), Raymond/Daniel berhasil mendapat kemenangan dalam dua game 21-13, 21-16 atas pasangan dari Malaysia, Choong Jon Jian/Muhammad Haikal.

Kepada tim Humas dan Media PP PBSI Raymond mengaku mencoba bermain menyerang.

“Kami bermain nothing to lose di turnamen ini dengan mencoba bermain menyerang sejak awal pertandingan,” ujar Raymond.

Kami mau fokus dari setiap pertandingannya dan tidak mau jemawa. Lawan-lawan yang dihadapi di turnamen ini sangat tangguh sehingga kami harus waspada pada setiap pertandingannya,” ucap Daniel menambahkan.

Rayhan/Rahmat serta Teges/Christoper baru akan bertanding besok (19/10), di babak kedua karena mendapat bye di babak pertama.

Laga babak kedua akan dijalani Raymond/Daniel dengan menantang unggulan ketiga Wen Chun Wei/Wu Guan Xun. Rayhan/Rahmat yang duduk sebagai unggulan keempat akan menjamu pasangan dari Thailand, Weeraphat Phakjarung/Tanupat Ciriyangkura. Sementara Teges/Christoper akan mencoba menghadang ganda asal Korea, Ki Dong Ju/Kim Jaehwan. (AR)