Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex German Open 2023] Praveen/Melati Bersiap Hadapi Feng/Huang
08 Maret 2023
[Yonex German Open 2023] Praveen/Melati Bersiap Hadapi Feng/Huang
 
 

Ganda campuran PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bersiap menghadapi babak kedua Yonex German Open 2023. Mereka akan ditantang pemain andalan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping untuk memperebutkan tiket perempat final. Pertemuan ini menjadi yang kedua buat Praveen/Melati dan Feng Huang.

Kedua pasangan ini pernah bertemu sebelumnya di Daihatsu Indonesia Masters 2023. Saat itu Praveen/Melati kalah 17-21, 13-21.

“Untuk pertandingan berikutnya, semuanya harus dipersiapkan. Dari segi kondisi badan, pikiran, fisik dan semuanya. Kami berharap nantinya bisa main all out dan maksimal dulu di lapangan,” kata Melati soal persiapannya.

Praveen/Melati juga berharap penampilan mereka bisa lebih baik dibanding laganya di babak pertama hari ini (8/3). Bertanding di Westenergue Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman dengan tuan rumah, Bjarne Geiss/Emma Moszczynski, Praveen/Melati langsung dipaksa bekerja keras. Perlu waktu selama 54 menit bagi mereka untuk merebut kemenangan 21-13, 19-21, 21-13.

“Kami masih sedikit penyesuaian dengan lapangan. Terus di akhir-akhir game kedua kami juga ada sedikit kesalahan pola. Untungnya kami berhasil memperbaikinya di game ketiga,” ujar Melati kepada PBDjarum.org.

Selain Praveen/Melati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga berhasil melangkah ke babak dua. Mereka mengalahkan unggulan tiga, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) pada Selasa (7/3) kemarin dan akan berhadapan dengan Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau (Hong Kong) di babak berikutnya. (NAF)