Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Astec Open X Badminton Championship 2014] Felicia/Cynthia Diunggulkan Di tempat Ketiga
18 Agustus 2014
[Astec Open X Badminton Championship 2014] Felicia/Cynthia Diunggulkan Di tempat Ketiga
 
 

Ajang Astec Open X Badminton Championship 2014 sudah mulai digelar sejak Kamis (14/8) tetapi nomor ganda taruna putri baru akan mulai dipertandingkan pada Selasa (20/8) mendatang. PB Djarum menurunkan tiga ganda taruna putri untuk berlaga, salah satunya adalah Felicia Parmenas yang kembali berpasangan dengan Cynthia Shara Ayunidha.

Felicia atau yang akrab disapa Felis menuturkan bahwa di turnamen pertama pasca libur ramadhan dan Idul Fitri ini, ia tak mematok target. Setelah sebelumnya ia sempat dipasangkan bersama Mychelle Christine Bandaso, Felis mengaku akan sedikit membutuhkan waktu untuk kembali beradaptasi di lapangan.

"Target saya bisa melalui babak pertama dulu, yang penting fokus di setiap pertandingan. Apalagi beberapa bulan kemarin saya dipasangkannya dengan Mychelle," tuturnya.

Di babak pertama, unggulan ketiga ini akan menghadapi pasangan Ersa Narulia/Syifa Fauziah dari PB Jaya Raya, klub yang bermarkas di Ragunan, Jakarta Selatan ini memang cukup terkenal dengan kekuatan sektor ganda putrinya.

"Lawan Ersa/Syifa sepertinya akan ketat, semoga kami bisa memenangkan laga nanti," pungkasnya.

Selain Felicia/Cynthia PB Djarum juga akan diwakili oleh Mychelle yang berduet dengan Serena Kani serta Rofahadah Supriadi Putri yang dipasangkan dengan Vania Arianti Sukoco. (IR)