Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > Bulutangkis Tarik Animo Penonton PON
14 September 2012
Bulutangkis Tarik Animo Penonton PON
 
 

Perhelatan akbar bulutangkis pada Pekan Olahraga Nasional PON XVIII telah memasuki babak akhir perebutan medali beregu. Suasana semarak semakin terasa di Gelanggang Remaja, yang menjadi tempat bertandingnya cabang olahraga bulutangkis. Pertandingan bulutangkis yang dimulai sejak tanggal 9 kemarin, dan akan berlangsung hingga 20 September 2012 mendatang.

Memasuki babak semifinal beregu, ratusan penonton sudah mulai memadati stadion, meski belum terlihat memenuhi kursi penonton. Suara riuh rendah dukungan yang diberikan semakin ramai dengan yel-yel dan alat musik yang dibawa. Berbagai nyanyian dan dukungan diberikan dengan cukup menarik dan kreatif kepada atlet yang berlaga.

"Suasana semangat untuk mendukung setiap kontingen sudah mulai terasa, penonton sudah ramai memberikan dukungan," kata Rahmi, salah satu penonton.



Selain memberikan dukungan kepada kontingen yang berlaga, tak sedikit juga yang datang untuk berburu foto dan tanda tangan para atlet yang berlaga.

"Iya kami sengaja datang kesini jauh-jauh untuk menonton bulutangkis, selain itu juga ingin meminta foto dan tanda tangan dari para atlet. Mumpung mereka ada di Riau," kata Yati yang tampak menenteng buku besar untuk meminta tanda tangan.

Mereka rupanya tak ingin kehilangan momen berkumpulnya atlet-atlet nasional di Pekanbaru, yang bahkan telah beraksi di kancah internasional.

Usai final beregu putra dan putri Jumat (14/9) ini, pertandingan akan dilanjutkan pada nomor perorangan, Sabtu (15/9). (NM)