Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [SEA Games 2019] Greysia/Apriyani ke Semifinal
07 Desember 2019
[SEA Games 2019] Greysia/Apriyani ke Semifinal
 
 

Pertandingan babak perempat final perorangan SEA Games 2019 bertempat di Muntinlupa Sports Center Filipina, Sabtu (7/12) tadi. Pasangan putri Indonesia unggulan pertama Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke semifinal.

Tiket semifinal di dapat Greysia/Apriyani setelah mengalahkan pasangan Tahiland Savitree Amitrapai/Puttita Supajirakul dengan angka yang meyakinkan 21-7 dan 21-11 dalam pertarungan berdurasi selama 31 menit.

Hari ini, dari awal kami mau siap dulu saja di lapangan dan antisipasinya. Lebih fokus ke diri sendiri dulu. Tadi sudah masuk sama permainan kami. Yang penting pikiriannya harus positif terus,” jawab Greysia.

Selanjutnya pada semifinal SEA Games 2019, Minggu (8/12), Greysia/Apriyani akan melawan pasangan Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Pastinya besok pola permainannya lebih ada, dibanding hari ini pasangan baru Thailand. Kami harus lebih antisipasi lagi dengan kondisi lapangan.” beber Apriyani.

“Kami banyak belajar dari temen-temen sebelumnya, katanya bolanya beda sama beregu kemarin. Terus anginnya juga masih terasa. Pukulan saya pun tadi banyak antisipasi dulu, karena sering goyang bolanya,” tutup Apriyani. (ds)