Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Tedi/Mychelle Bertemu Jeka/Gischa Di Final
13 Desember 2014
[Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Tedi/Mychelle Bertemu Jeka/Gischa Di Final
 
 

Setelah Jeka Wiratama/Marsheilla Islami menang rubber dengan skor 22-24, 21-19 dan 21-14 dari lawannya. Kini giliran pasangan Tedi Supriadi/ Mychelle Crhystine Bandaso yang mampu menumbangkan pasangan Beno Drajat/Yulfira Barkah asal Jawa Barat melalui pertarungan rubber game pula, skornya 21-17, 26-28 dan 21-18 pada laga semi final hari Sabtu sore (13/12) di Gor Katiasa, Cirebon.

Dengan kemenangan Tedi/Mychelle ini, otomatis mereka akan berjumpa dengan rekan satu timnya yaitu Jeka/ Gischa. Bagi mereka ini pertemuan ketiga kalinya dengan skor pertemuan 1-1. Usai bertanding, Tedi mengakui di final nanti, pertemuan ketiganya dengan pasangan Jeka/Gischa. Pastinya, pertarungan nanti akan lebih seru. Memang kalau dari pelatih tidak ditargetkan.

Tetapi dalam diri sendiri harus bisa jadi juara, karena tahun depan ia sudah tidak lagi di level taruna. Tentunya ia ingin memberikan kesan terbaik bagi dirinya dan juga keluarga. Namun baginya, siapa pun pemenangnya nanti, bagi klub sama saja.

"Mau menang atau pun kalah hasil di babak final nanti, toh yang menang juga Djarum juga. Tapi kami tetap semangat dan tidak mau kalah pastinya. Apalagi lawan kawan sendiri," sahutnya lagi, sambil tertawa lebar.

Mychelle pun juga berharap kalau di final nanti bisa membuat kejutan. Pasalnya, ini kali pertama dirinya ikut ke kejuaraan tingkat nasional dan setingkat taruna. Terpenting lagi, di final ia akan berusaha untuk bermain maksimal agar yang ia inginkan terwujud.(DS)