Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Gischa/Putri Rebut Gelar
14 Desember 2014
[Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Gischa/Putri Rebut Gelar
 
 

Ganda putri unggulan pertama asal Jawa Tengah, Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri merebut gelar juara di Kejurnas Perorangan Taruna 2014. Saat di laga final hari Minggu pagi (14/12) tadi, Gischa/Putri mengalahkan unggulan ke dua asal Jawa Barat, Linda Mutiara Pertiwi/Shinta Arum melalui pertarungan rubber game bertempat di Gor Bima, Cirebon.

Gischa/Putri butuh waktu 45 menit untuk menjadi pemenang. Padahal di game pertama mereka kalah dalam pertarungan duece dengan skor 20-22. Justru di game kedua dan game ketiga bisa mereka rebut, skor akhirnya yaitu 21-12 dan 21-17.

Di temui usai tanding, Gischa mengaku sangat senang bisa meraih juara di kelas nasional untuk pertama kalinya. Menurutnya, ia belum pernah juara di kelas taruna tahun ini. Di Djarum Sirnas pun ia hanya bisa menjadi runner up saja.

Harapannya tentu ingin lebih baik lagi dari tahun ini dan ingin menjadi juara di turnamen international. "Seperti Lilliyana Natsir yang bisa memberikan juara dunia dan juara All England tiga kali beruntun, semoga saja tercapai keinginan saya ini, aminn," sahutnya lagi.

"Alhamdulilah, senang sekali. Tidak mengecewakan pelatih dan orang tua. Serta bisa mempertahankan gelar juara di ganda putri. Harapanya sih, ingin lebih baik dan berprestasi lagi," Tambah Putri.(DS)