Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Angger/Tedi Juara Ganda Putra
14 Desember 2014
[Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Angger/Tedi Juara Ganda Putra
 
 

Kembali lagi, para atlet Jawa Tengah berhasil meraih juara di Kejurnas Perorangan Taruna 2014. Kali ini dari nomor ganda putra. Dimana pasangan Angger Sudrajad/Tedi Supriadi berhasil menang atas pasangan Akbar Bintang Cahyono/Jeka Wiratama melalui pertarungan rubber game pada pertandingan partai puncak hari Minggu siang (14/12) di Gor Bima, Cirebon.

Di awali dari terlepasnya, game pertama dari tanggan Tedi/Angger dengan skor 12-21. Kemudian mereka pun bisa membalikkan keadaan, dua game terakhir bisa diraih oleh mereka. Skor akhirnya pun 21-18 dan 26-24. Menurut Tedi, ketika ditemui mengatakan bahwa dirinya merasa senang, seperti mimpi menjadi kenyataan.

Memang ia tidak menyangka sama sekali bisa memenangkan partai final ini. Padahal sudah kalah di game awal, tapi ia coba memotivasi dirinya untuk bisa menang. Akibat di ganda campuran mengalami kekalahan tadi. Ini adalah untuk pertama kalinya ia menjadi juara nasional di tingkat taruna dan tiga kali pernah menjadi juara di Djarum Sirnas di tingkat yang sama. Mungkin ini kado penghujung tahun yang istimewa buat dirinya.

"Kalau ditanya tentang harapan kedepan, tentunya masuk Pelatnas itu keinginan saya sekarang. Pastinya di tahun depan, bisa kebih berprestasi lagi. Tetapi jelasnya harus bisa menjaga kesehatan itu lebih utama," sahut Tedi, sambil tertawa lebar.

Angger pun menambahkan kalau ia juga merasa heran padahal sudah ketinggalan duluan dari lawan tadi. Selain itu juga rasa tegang dan badan pun terasa lemas. "Mungkin seperti Tedi, harapan saya itu masuk pelatnas dan bisa menjadi pemain dunia. Tentunya tetap berusaha dan lebih semangat lagi mainnya," bebernya lagi. (DS)