Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Ganda Campuran Milik Jeka/Gischa
14 Desember 2014
[Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Ganda Campuran Milik Jeka/Gischa
 
 

Pertarungan ganda campuran All Jawa Tengah di partai puncak hari Minggu siang (14/12) tadi. Ternyata juaranya milik pasangan Jeka Wiratama/Marsheilla Gischa Islami. Mereka ini berhasil mengalahkan unggulan kedua yang juga rekan satu timnya, Tedi Supriadi/Mychelle Crhystine Bandoso melewati pertarungan rubber game di Gor Bima, Cirebon.

Jeka/Gischa harus melalui deuce untuk meraih game pertama. Mereka menang tipis skornya 22-20. Justru di game kedua terlepas dari tangan mereka, skornya 18-21. Tapi di game ketiga, justru mereka kembali menang dengan skor akhir 21-16.

"Alhamdulilah, target pribadi tercapai sudah bisa membuktikan kalau saya bisa menjadi juara. Harapanya tentunya ingin meraih perstasi sebanyak-banyaknya. Dan terutama tahun depan bisa masuk Pelatnas. Tapi kalau tidak yah kuliah dulu lah. Karena harapan orang tua, kalau saya jangan sampai di bangku SMA. Tetapi mencari pendidikan setinggi-tingginya," ungkap Jeka, usai naik podium tadi.

Berbeda dengan Gischa yang mengaku yakin bisa mejadi juara di nomor ini. Pasalnya, di pertemuan terakhir mereka bisa menang dari lawan. "Alhamdulillah, bisa mendapat dua gelar di tahun ini. Memang sudah yakin, karena dipertemuan terakhir kami menang," sahut nya lagi.(DS)