Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [USM Open 2015] Alvin/Ludwina Bertemu Wakil Mutiara Cardinal Bandung
21 April 2015
[USM Open 2015] Alvin/Ludwina Bertemu Wakil Mutiara Cardinal Bandung
 
 

Ganda campuran remaja asal klub PB Djarum, Alvin Rizky Wiratama/Ludwina Audrey Naomi berhasil menang dari M. Deni Setyawan/Ika Nur asal klub Rajawali Salatiga pada laga pertama, hari Selasa (21/4) siang bertempat di Gor USM Semarang. Alvin Rizky Wiratama/Ludwina Audrey Naomi pun akan bertemu wakil Mutiara Cardinal Bandung, Kautsar Al Fajri/Sani Rosdiana di babak kedua USM Open 2015.

Alvin, usai bertanding pun mengatakan kalau persiapan menghadapi pasangan Mutiara. Tidak ada yang istimewa, hanya di pertandingan nanti dirinya harus bisa lebih konsentrasi, lebih fokus lagi dan harus lebih baik dari permainan tadi.

"Pokoknya kita mainnya harus lebih lepas, lebih siap lagi, lebih safe lagi dan terpenting harus bisa menekan duluan. Ya pastinya, saya dan Alvin harus yakin dulu, itu modal kita besok," cetus Ludwina atau biasa disapa Wina ini.

Mengenai permainan tadi, Alvin/Ludwina menang dua game langsung dari pasangan Rajawali. Ada pun pada game pertama, pasangan PB Djarum meraih kemenangan dengan skor 21-14. Tetapi di game kedua, justru konsentrasi bermain pasangan PB Djarum ini terganggu. Padahal mereka sudah memimpin angka 20-12, namun lawan bisa mencuri enam angka beruntun. Tepat di waktu 25 menit, Alvin/Ludwina pun berhasil menang dengan skor tipis 21-18.

"Pas 20-12, kita mainnya grogi dan komunikasi dilapangan pun kurang dijaga. Jadi mati-mati sendiri. Kalau ditanya kunci kemenangan tadi, kita hanya modal bermain menyerang dan bermain no lob pendek," sahut Wina, kelahiran Bekasi tahun 1999 ini.

Alvin menambahkan, ia harus bisa menang karena tidak mau mengecewakan pelatih dan orang tua. Makanya ia bermain sekuat tenaga dan keluarkan segala kemampuan tadi, walaupun masih ada kesalahan. (DS)