Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2015] Yantoni/Mychelle Merebut Point Pembuka Buat PB Djarum
16 Desember 2015
[Pembangunan Jaya Cup 2015] Yantoni/Mychelle Merebut Point Pembuka Buat PB Djarum
 
 

Tepat pukul 16:00 Wib, laga kedua group B Pembangunan Jaya Cup 2015 antara PB Djarum melawan Tangkas Jakarta pun berlangsung. Pasangan campuran PB Djarum Yantoni Edy Saputra/Mychelle Crhystine Bandaso merebut point pembuka kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Winny Oktavina Kandow melalui pertarungan rubber game.

Di game pembuka, pasangan PB Djarum ini terlihat kurang gesit mengantisipasi bola musuh. Akibatnya pertahanan mereka mudah di tembus musuh dan bahkan harus merelakan game ini lepas, 12-21. Memasuki game kedua, mereka pun merubah pola bermainnya. Mereka sedikit berani menekan pertahanan musuh.

Tak lama pun game ini berhasil mereka rebut dan menang dengan skor 21-14. Memasuki game tambahan, mereka pun semakin percaya diri dan sudah mengontrol permainan musuh. Tepat menit ke 30, mereka berhasil memenangkan pertandingan ini. 21-11 untuk pasangan PB Djarum ini.

Mychelle usai tanding mengaku kalau game pertama tadi lantaran berangin jadi tidak enak mainnya karena susah mengatur bolanya. Setelah itu barulah bermain lebih lepas dan musuh juga terlihat tidak enak mainnya.

"Mungkin di game pertama tadi kami terlalu berhati-hati dan ragu-ragu mainnya. Tapi game kedua dan game ketiga mainnya justru lebih yakin. Intinya lebih mau memaksakan mainnya karena kondisi badan saya juga kurang fit. Lagi pula kalau mau memenangkan pertandingan itukan di awali dari kemauan dan memaksakan diri," sahut Yantoni tadi.