Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2015] PB Djarum Jumpa Jaya Raya di Semifinal
17 Desember 2015
[Pembangunan Jaya Cup 2015] PB Djarum Jumpa Jaya Raya di Semifinal
 
 

Pertarungan menarik akan tersaji di babak semifinal Pembangunan Jaya Cup 2015 besok, Jumat (18/12) di GOR Asia Afrika Jakarta. Klub PB Djarum Kudus akan bertemu tim tuan rumah PB Jaya Raya Jakarta. Kedua tim tersebut dipastikan akan bertemu, setelah di putaran terakhir kualifikasi yang berakhir malam tadi, Kamis (17/12) keduanya  mengakhirinya dengan hasil yang berbeda. PB Djarum dengan hasil sebagai runner up grup B, sedangkan Jaya Raya Jakarta dengan hasil Juara grup A.

Diakui Donny Prasetyo selaku manajer tim PB Djarum, tim nya harus waspada menghadapi tim yang lumayan kuat tersebut.
"Besok harus waspada, karena tim yang akan dihadapi kami besok, merupakan  tim yang cukup kuat dari semua nomor," ungkap Donny.
Mengenai strategi yang akan diterapkan besok, Donny belum bisa mengatakannya, karena  akan dirundingkan dulu dengan semua pihak tim PB Djarum Kudus malam nanti.
"Mau di obrolin lagi buat besok seperti apa strategi. Yang pasti, semua tim Harus lebih siap dari hari ini. Terutama pengalaman hari ini yang kecolongan di nomor ganda putra dan tunggal putri," tambahnya.
Donny memprediksi akan terjadi pertarungan seru dibabak semifinal nanti.
"Saya prediksikan pertandingan besok bakal sengit. Ya 50-50 lah peluang menangnya. Pokoknya lihat saja besok, semoga tim kami bisa tampil maksimal," tutupnya.
Di semifinal lainnya akan mempertemukan PB Exist Jakarta kontra PB Mutiara Bandung.