Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [BNI Kejurnas PBSI 2022] Verrell/Priskila Bidik Gelar Juara
13 Desember 2022
[BNI Kejurnas PBSI 2022] Verrell/Priskila Bidik Gelar Juara
 
 

Ganda taruna campuran PB Djarum, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai, membidik gelar juara di BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022. Keduanya berharap bisa menunjukkan prestasi terbaiknya dan lolos masuk Pelatnas PBSI Cipayung.

Unggulan satu turnamen ini mengantongi kemenangan 21-18, 21-14 pada laganya di babak dua. Mereka mengalahkan Raditya Luhung Pambudi/Rania Gelma Anjani Redi (Jawa Timur) dalam 28 menit.

“Main pertama tadi masih penyesuaian sama lapangan, angin dan shuttlecock-nya. Tadi masih enakin mainnya dulu,” kata Verrell ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Selasa (13/12).

Ditanya soal target, Verrell/Priskila membidik podium tertinggi di Kejurnas PBSI kali ini. Keduanya berharap bisa terus melaju dan bersaing hingga Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022.

“Targetnya pasti juara, cuma kami mau step by step dulu. Fokus satu-satu,” ujar Verrel.

“Sekarang kan juara Kejurnas belum tentu masuk Pelatnas. Kalau mau masuk Pelatnas mau nggak mau harus tunjukkin prestasi terbaik. Karena kami nggak mau berharap dengan pemantauan terus ditarik ke Pelatnas. Jadi kami mau menegaskan dengan prestasi saja,” jelas Priskila.

Selanjutnya di babak tiga, Verrell/Priskila akan berhadapan dengan Vincensius Glossa Febriano/Nurul Alya Umaira (Bengkulu). Keduanya pun terus mempersiapkan diri dan mengatur strategi untuk menghadapi laga besok.

“Besok harus lebih konsentrasi dan fokus. Fokus per poin saja sama mau main yang terbaik,” kata Verrell.

“Dari awal game pertama harus siap, jangan lengah. Lawan siapapun harus fokus dan tidak lengah,” tambah Priskila.

Melaju ke babak tiga juga dipastikan oleh tiga wakil Jawa Tengah lainnya. Mereka adalah Carlo Syah Gumilar/Aisyah Hanadiya Taisir, Muhammad Ihsan Hawali/Assyifa Rizki Rahayu, dan Muhammad Al Farizi/Valentine Dionny Mesdila.

Mereka yang lolos akan kembali bertanding besok, Rabu (14/12) mulai pukul 08.00 WIB. (NAF)