Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [BNI Kejurnas PBSI 2022] Tembus Delapan Besar, Owen/Yuke Waspadai Unggulan Dua
14 Desember 2022
[BNI Kejurnas PBSI 2022] Tembus Delapan Besar, Owen/Yuke Waspadai Unggulan Dua
 
 

Michael Owen/Yuke Gamareza Radjasa, ganda taruna putra PB Djarum yang memperkuat Jawa Tengah di pertandingan BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022, berhasil melaju ke babak perempat final. Mereka memastikan posisinya usai mengalahkan Ichwan Robi Yuniansyah/Muhammad Rizieq Alfarizy (Kalimantan Barat).

Berlaga di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (14/12), Owen/Yuke mengaku masih belum menemui kendala. Mereka menang dua game langsung dengan 21-18, 21-13 dalam 22 menit.

“Pertandingan tadi kami bisa hadapi dengan baik. Lawan juga masih bisa diatasi. Tantangannya mungkin lebih terasa di babak perempat final besok,” kata Owen ditemui usai laganya.

Di babak perempat final besok, Kamis (15/12), Owen/Yuke ditantang unggulan dua asal Banten, Alfi Fajdary/Yordan Alexander Gunawan. Terakhir mereka bertemu di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022 lalu. Owen/Yuke saat itu harus rela menelan kekalahan.

“Mereka lebih matang pukulannya. Lebih di atas kami juga usianya. Mereka sering pertandingan juga kan. Jadi persiapannya harus lebih maksimal dan yakin di lapangan,” ujar Owen.

Selain Owen/Yuke, ganda taruna putra Jawa Tengah juga meloloskan wakil lainnya, yaitu Muhammad Al Farizi/Raditya Arvel Octaviano dan Dapa Lesmana/Pulung Ramadhan. Di perempat final Farizi/Raditya akan melawan Mujahidul Ikhsan/Ramanda Zibrilian Ramadhani (Kalimatan Selatan), sementara Dapa/Pulung bertemu Naufal Hery Alaudin Jamil/Thoriq Sayyid Abdullah (DKI Jakarta). (NAF)