Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Engga: Peserta Muda Banyak Yang Menonjol Mainnya
27 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] Engga: Peserta Muda Banyak Yang Menonjol Mainnya
 
 

Pertandingan tahapan turnamen di kategori U 13 putra telah berlangsung di GOR Satria Purwokerto, Minggu (27/3) pagi tadi. Engga Setiawan salah satu dewan pencari bakat dan juga pelatih PB Djarum mengaku dari ke 32 peserta lolos babak kedua sudah bisa terlihat beberapa peserta bermain sangat bagus dan menonjol.

"Walau ini laga pertama di tahapan turnamen, tapi saya sudah melihat beberapa peserta berumur muda yang lolos ke babak dua atau pun kalah tadi, mereka sudah kelihatan bakatnya. Sangat bagus dan cukup menonjol. Strategi bermain mereka tadi cukup menarik," ujar pelatih asal Surakarta ini.

"Kebanyakan dari peserta yang datang khususnya berumur muda di bawah 8 tahun cukup bagus. Makanya saya dan para dewan berharap tahun depan mereka bisa kembali mengikuti audisi ini lagi. Saya pribadi ingin melihat perkembangan mereka, karena dari  pukulan, daya juang, pergerakan dan bahkan strategis bermain sangat bagus," Tambahnya pria kelahiran tahun 1990 ini.

Engga juga mengatakan peserta benama Daniel Edgar Marvino dan Alexandria Da Matta kualitas cukup bagus dan memiliki karakter permainan yang sama. Harapannya kedua peserta ini bisa menjadi peraih super tiket nanti.

"Kedua peserta ini bagus mainnya, asalkan mereka di babak berikut tidak buat salah dan bikin fatal saja nanti. Mereka hanya perlu meyakinkan dan mental pertarung saja. Karena strategi permainan mereka bagus," tuturnya Engga. (ds)