Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Tontowi Ahmad Bongkar Kejahilan Praveen Jordan
21 Mei 2020
Tontowi Ahmad Bongkar Kejahilan Praveen Jordan
 
 

Tak hanya memuji kemampuan Praveen Jordan di lapangan, Tontowi Ahmad juga ternyata mempunyai kenangan-kenangan yang tak bisa dilupakan di luar lapangan bersama Praveen. Bagaimana tidak, selama lebiih dari empat tahun terkhir ini Tontowi mengaku selalu satu kamar dengan Praveen saat melakoni pertandingan di luar negeri.

"Sudah lebih dari empat tahun terakhir saya dan Ucok (panggilan Praveen) sekamar terus, jadi tentunya banyak kenangan yang nggak bisa saya lupakan dari Ucok. Karena kita sering menyampaikan keluh kesah kita masing-masing di sela-sela pertandingan," ungkap Owi saat Live di Instagram @pbdjarumofficial, Selasa (19/5) lalu.

Di sisi lain, pria yang akrab disapa Owi itu pun ternyata mengaku bakal mengingat kejahilan-kejahilan Ucok selama empat tahun satu kamar kala ada pertandingan.

Baca juga : Pesan Untuk Praveen Jordan Dari Tontowi Ahmad

"Yang paling diingat usilnya dia. Ucok ini kalau di kamar sudah nggak mandang senior atau junior. Misalnya, sepatu saya pas mau dipakai tiba-tiba hilang, atau saya lagi tidur kadang-kadang selimut saya diambil, dan kadang-kadang saya saat nunggu pertandingan dan nonton tiba-tiba HP saya diambil. Pokoknya jahil banget Ucok, tapi pasti bakal saya rindukan," jelas Tontowi.

Tontowi sendiri memutuskan gantung raket pada Senin (18/5) lalu. Di usianya yang menginjak 32 tahun ini, Tontowi telah menyumbangkan banyak gelar juara untuk Indonesia. Salah satunya meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 bersama mantan pasangannya, Liliyana Natsir. (ah)

Baca juga : Mencoba Menjadi Pengadil Yang Bijak