Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Kalahkan Panji, Wisnu Ke Semifinal
25 Februari 2016
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Kalahkan Panji, Wisnu Ke Semifinal
 
 

Wisnu Yuli Prasetyo merebut satu tiket babak semifinal Djarum Sirnas Kalimatan Selatan 2016. Di laga perempat final, Kamis (25/2) sore, tunggal dewasa putra unggulan pertama asal PB Djarum ini mengalahkan Panji Akbar Sudrajat asal ISTC Sukabumi bertempat di GOR Hasanudin HM, Banjarmasin.

Sejak awal Wisnu tak mau menganggap enteng bertemu dengan Panji ini. Wisnu berusaha menutup semua ruang gerak Panji. Semua serangannya dapat diantisipasi oleh Wisnu dengan baik. Wisnu pun mengakhiri game ini dengan skor, 21-9.

Memasuki game kedua, Wisnu terlihat kaget dengan perubahan pola bermain Panji. Akibatnya Wisnu beberapa kali harus memumut bola. Ketika interval, di point 11-9. Wisnu langsung merubah strategi bermainnya lebih safe, tapi ketika ada luang untuk menyerang Wisnu mampu memanfaatkannya. Game ini Wisnu menang, 21-14.

“Tidak ada strategi khusus hanya main maksimal dan jangan banyak salah. Kalau ada kesempatan baru serang. Game kedua hampir sama, hanya fokus lebih di tambah aja,“ beber Wisnu.

Evert Sukamta asal Tangkas Jakarta akan menjadi lawan Wisnu di semifinal besok (26/2). Mengenai pertemuannya ini, Wisnu pun tidak mau sesumbar. Pasalnya dia harus bisa main sebagus mungkin.

“Waktu di Pelatnas kita latihan dan skornya menang-kalah. Tidak mau sesumbar dulu pokoknya main sebagus mungkin. Karena di semifinal kemampuannya merata semua. Inti berikan yang terbaik aja,” tambah Wisnu. (ds)