Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bandung 2013] Febby Bidik Juara Di Kota Sendiri
20 Mei 2013
[Djarum Sirnas Bandung 2013] Febby Bidik Juara Di Kota Sendiri
 
 

Sukses menjadi juara di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta Open 2013, Febby Angguni kini membidik gelar juara di kota asalnya, Bandung. Febby yang baru saja mengawali langkahnya di Djarum Sirnas 2013 ini, mengaku optimis menghadapi lawannya nanti.

"Pengen juara lagi di Sirnas ini. Apalagi sekarang main di kota sendiri,"
kata Febby, atlet kelahiran Bandung, 8 Juli 1991 ini. "Peluang tetap ada. Optimis aja yang penting selalu semangat," tambahnya.

Menjadi unggulan pertama, Febby pun bebas melenggang ke babak dua tanpa harus bertanding. Ia menunggu lawannya yang bermain di babak pertama, antara Novalia Agustianti dari Tangkas Specs dan Jessica Muljati dari klub Ananda.

Di paruh undian atas, lawan berat kemungkinan baru ditemui Febby pada semifinal. Di mana unggulan tiga, Tike Arieda Ningrum dari Jaya Raya Suryanaga, mungkin akan menjadi lawannya.

"Semua lawan patut diwaspadai, yang penting jangan sampai lengah," ujar Febby, yang menjadi runner up di Djarum Sirnas Bandung 2012.

Sementara itu, runner up Djarum Sirnas Jakarta Open 2013, Ana Rovita, berbekal gelar unggulan dua, juga mulus ke babak berikutnya. Ana kemudian akan berjumpa dengan Dian Fitriani, Jaya Raya Jakarta, atau Firas Hasna, SGS PLN, yang masih harus bertarung di babak awal.

Selain Febby dan Ana, PB Djarum menurunkan dua tunggal dewasa putri lainnya, Dinar Dyah Ayustine dan Sylvinna Kurniawan. Dua atlet Pelatnas, Hanna Ramadini dan Ruselli Hartawan, juga dijadwalkan bermain di Bandung. (NM)