Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Lukhi/Ririn Kembali Dipasangkan
16 Maret 2016
[Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Lukhi/Ririn Kembali Dipasangkan
 
 

Sudah lima tahun Lukhi Apri Nugroho dan Ririn Amelia berpisah, kini di Djarum Sirnas seri kedua di kota Makassar, mereka kembali dipasangkan. Di laga pertama, Rabu (16/3) pagi, mereka langsung berhadapan dengan pasangan klub MKS Singaraja Made Chandra Berata/Ni Made Pranita Sulistya Devi dan menang dua game langsung, 21-17 dan 21-15 bertempat di GOR Sudiang, Makassar.

Usai bertanding Lukhi dan Ririn mengatakan sudah lima tahun lamanya mereka tidak dipasangkan. Terakhir, dipasangkan setelah mereka berhasil menjadi juara Asia Junior Championships tahun 2011 lalu. Di lapangan masih kurang kompak bermainnya.

“Kita seperti baru lagi, masih belum bisa menutup lini. Kadang sering salah komunikasi. Kita masih mencari pola bermainnya benar. Kita lebih terburu-buru mainnya terlalu bernafsu,“ ujar Lukhi.

Menghadapi pasangan lebih senior Tri Kusuma Wardhana/Nadya melati di laga kedua, Lukhi pun mengaku harus bisa jaga kondisi dan lebih lepas lagi. Fokus juga harus tetap terjaga.

“Pokoknya jaga fokus dan berusaha terus. Kita tidak mau menganggap enteng lawan ini. Harus konsentrasi,” tambah Ririn. (ds)