Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Aldira Jumpa Unggulan Satu Di Perempat Final
17 Maret 2016
[Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Aldira Jumpa Unggulan Satu Di Perempat Final
 
 

Pertandingan babak kedua di nomor tunggal remaja putri, Kamis (17/3) siang. Pemain PB Djarum Aldira Rizki Putri berhasil mengalahkan Hilda Nur Fadilah asal klub Pusdiklat Telkom Bandung dengan dua game langsung 21-18 dan 21-18 di GOR Sudiang, Makassar.

Dengan kemenangan ini, Aldira maju ke perempat final Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016 dan berjumpa dengan pemain unggulan pertama asal klub Jaya Raya Jakarta Asty Dwi Widyaningrum.  Menurut Aldira bahwa dipertemuan Djarum Sirnas di Magelang dirinya kalah dari Asty dengan dua game langsung. Dirinya pun optimis bisa mengimbangi permainan Asty nanti.

"Saya harus yakin dulu dengan permainan sendiri. Harus bisa sabar dan tentunya fokus di jaga. Memang serangan Asty sangat bahaya, apa lagi pukulan sambungannya itu loh. Mudah-mudahan saja, saya bisa mengendalikan permainannya," sahut Aldira.

Aldira juga mengatakan kalau di pertandingan tadi. Ia sudah enak mainnya dan sudah bisa pegang permainan lawan. Hanya saja masih sering buat kesalahan sendiri yang sifatnya terburu-buru.

"Lawan ini bagus mainnya, pukulan strocknya pun juga bagus. Mungkin kemenangan ini hanya saya lebih berpengalaman aja sih," ujarnya Aldira. (ds)