Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Pramudya/Lisa Rebut Tiket Ke Final
18 Maret 2016
[Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Pramudya/Lisa Rebut Tiket Ke Final
 
 

Pertandingan sesama pemain PB Djarum terjadi di nomor ganda campuran remaja, Jumat (18/3) sore di GOR Sudiang, Makassar. Pasangan Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati keluar sebagai pemenang dan merebut satu tiket ke partai final Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016.

Pramudya/Lisa menang dua game langsung dari rekan satu timnya yang juga unggulan tiga Leo Rolly Ccarnando/Metya Inayah Cindiani dalam waktu 29 menit. Di game pertama mereka menang 21-17 dan  game kedua menang 21-9. Usai bertanding, Pramudya mengaku kalau di game pertama mereka bermainnya kurang safe dan cenderung buat salah. Mereka terlalu terburu-buru, akhirnya kurang rileks.

"Kalau saya pribadi terbawa nafsu mainnya. Bola gampang malah tidak bisa dimanfaatkan dengan benar. Bola setengahnya masih kurang siap tadi," sahut Lisa Lulusan Audisi Umum PB Djarum 2013 ini.

Di babak final, Sabtu (19/3) besok, Pramudya/Lisa kembali bertemu dengan pasangan asal klub Exist Jakarta Timoti Wulaan/Beverly Ganriella. Pertemuan terakhir, Pramudya/Lisa berhasil mengalahkan lawan ini dengan dua game langsung di Djarum Sirnas Kalimantan bulan lalu. Pramudya mengatakan di final ia harus lebih siap dan lebih berani lagi mainnya.

"Lebih menjaga bola-bola Beverly. Mainnya juga nothing to lose aja, terpenting bisa keluarkan semua permainan," tambahnya Lisa. (ds)