Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Praveen/Melati Masih Penasaran Dengan Zheng/Huang
15 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Praveen/Melati Masih Penasaran Dengan Zheng/Huang
 
 

Ajang Blibli Indonesia Open 2019 yang akan mulai berlangsung besok, Selasa (16/7) di Istora Senayan Jakarta pastinya bakal banyak laga menarik untuk disaksikan. Salah satunya dari sektor ganda campuran yang diisi oleh pasangan-pasangan papan atas dunia.

Salah satu yang dinantikan tentunya penampilan pasangan andalan Indoensia peringkat 6 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Meski belum pernah meraih satu gelar selama dipasangkan, namun mereka tak jarang selalu mendapat pujian di beberapa turnamen terakhir karena mampu menyulitkan lawan-lawan kuat yang lebih dunggulkan.

Salah satu lawan terkuat yang sering ia hadapi yaitu pasangan nomor satu dunia asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Yaqiong. Dari 5 kali pertemuan, Praveen/Melati belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Terakhir mereka kalah di babak kedua Singapore Open 2019 dengan 21-16, dan 21-13.

Di Blibli Indonesia Open kali ini, kedua pasangan ini berpeluang kembali bertemu di babak perempat final. Diakui Praveen, ia dan Melati sampai saat in masih penasaran ingin mengalahkan Zheng/Huang.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Jumpa Ratchanok Harapan Ruselli Buat Kejutan

"Saya berharap bisa ketemu lagi sama Zheng/Huang, pengen coba lagi dan berharap kali ini bisa nembusin pasangan itu. Jadi target saya di turnamen ini minimal bisa masuk semifinal dulu," jelas Praveen siang tadi, Senin (15/7).

Praveen pun menyadari jika di turnamen ini ia dan Melati harus tampil habis-habisan sejak babak pertama. Pasalnya, Blibli Indonesia Open merupakan turnamen level tertinggi BWF, yang mana pasti diikuti oleh atlet-atlet papan atas dunia.

"Yang pasti kami pun harus siap menghadapi lawan sejak babak pertama. Karena di turnamen ini dari babak pertama kita tidak bisa menganggap remeh lawan, jadi berbeda dengan turnamen lainnya," tambah Praveen.

Di babak pertama, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Pada pertemuan pertama kalinya di All England Open 2019 lalu, Praveen/Melati sukses mengantongi kemenangan dengan 21-11 dan 21-17. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Ini Target “The Daddies” Di Indoenseia Open