Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015] Hayom Kembali Bertemu Daren Liew
13 Juli 2015
[Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015] Hayom Kembali Bertemu Daren Liew
 
 

Pemain tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka menjadi unggulan ke-12 di Chinese Taipei Open GP Gold 2015. Ia akan bertemu dengan pemain Malaysia Daren Liew pada babak utama yang berlangsung di Venue Taipei Arena, hari Rabu (15/6) nanti. Bagi mereka berdua ini kelima kalinya bertemu dengan skor pertemuan sama kuat, 2-2.

Saat ini, Hayom berada di posisi 21 rangking dunia dan pastinya lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan Daren yang berada di posisi 92 rangking dunia. Walaupun skor pertemuan sama kuat, tetapi di pertemuan terakhir pada kejuaraan  Malaysia Open Super Seris Premier 2015 lalu, Hayom berhasil menang dari Daren dalam pertarungan rubber game.

"Persiapannya belum 100 persen, akibat hamstringnya masih terasa sakit jadi belum bisa berlatih secara normal. Tapi saya tetap ikut di kejuaraan ini. Iya, di pertemuan terakhir saya kalahkan Daren. Memang serangan dari dia itu sangat bahaya, tapi saya coba untuk tetap waspada dan sebisa mungkin tidak memberikan kesempatan dia menyerang," ungkap Hayom, saat dihubungi.

Selain Hayom, ada lima pemain terbaik Indonesia lainnya yang akan bertanding di babak utama nanti, seperti Tommy Sugiarto, Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro, Andre Kurniawan Tedjono dan Evert Sukamta. Kemudian empat pemain muda Indonesia penghuni pelatnas pun juga mengikuti kejuaraan ini, yaitu Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Ginting dan Firman Abdul Kholik.