Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games 2021] Beregu Putra Hadapi Kamboja di Laga Pembuka
15 Mei 2022
[SEA Games 2021] Beregu Putra Hadapi Kamboja di Laga Pembuka
 
 

Berdasarkan hasil undian, tim beregu putra Indonesia di SEA Games Vietnam 2021 akan berhadapan dengan tim Kamboja di laga pembuka, babak perempat final. Pertandingan akan berlangsung besok, Senin (16/5) di Bac Giang Gymnasium, Vietnam.

Sebagai unggulan pertama, Indonesia masih lebih difavoritkan untuk menang dari lawannya tersebut. Meski begitu tim Merah Putih tidak mau menganggap enteng lawan dan terus mempersiapkan diri.

Tim putra Indonesia diperkuat oleh Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, Bobby Setiabudi, Yonathan Ramlie, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Rinov Rivaldy dan Adnan Maulana.

“Untuk pertandingan beregu maupun perorangan sudah kami persiapkan semua. Para atlet juga sudah mempelajari secara garis besar siapa-siapa saja yang akan dihadapi di SEA Games ini. Walaupun kami unggulan pertama, tetap tidak boleh lengah. Yang pasti sektor ganda putra siap untuk menyumbangkan poin,” kata Aryono Miranat, pelatih ganda putra PBSI.

Di paruh undian atas, selain Indonesia dengan Kamboja, tim lain yang akan saling berhadapan ialah Thailand dengan Filipina. Sementara di paruh undian bawah, unggulan dua Malaysia bertemu tuan rumah Vietnam. Kemudian Singapura berhadapan dengan Laos. (NAF)