Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2022] Lolos ke Babak Dua, Anisanaya/Zahra Tampil Tanpa Beban
08 Juni 2022
[Indonesia Masters 2022] Lolos ke Babak Dua, Anisanaya/Zahra Tampil Tanpa Beban
 
 

Ganda putri Indonesia, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani berhasil melangkah ke babak dua Indonesia Masters 2022. Mereka memastikan diri usai mengalahkan rekannya sendiri, Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana.  Anisanaya/Zahra menang lewat pertandingan tiga game dengan skor 21-14, 18-21, 21-15 dalam 59 menit.

"Kami sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Jadi kami bisa mengatasi permainan dengan lebih baik," kata Anisanaya usai bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Meski tak diberikan target tertentu, Anisanaya/Zahra bertekad untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan. Pasangan yang baru saja bergabung di Pelatnas PBSI ini juga mengatakan ingin bermain lepas tanpa beban.

"Kami mau bermain lepas di setiap laganya, karena tidak ada target yang tinggi dan hanya ingin menampilkan permainan terbaik," kata Anisanaya.

Setelah memastikan kemenangannya di babak pertama, Anisanaya/Zahra ditantang unggulan empat asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak 16 besar.

Sebelumnya, Kititharakul/Prajongjai telah mengalahkan pasangan Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka dengan skor 21-8, 21-14. (NAF/AH)