Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Open 2022] Jumpa The Minions di Babak Dua, Ganda Korea PD Bisa Menang
14 Juni 2022
[Indonesia Open 2022] Jumpa The Minions di Babak Dua, Ganda Korea PD Bisa Menang
 
 

Pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae akan menantang unggulan pertama turnamen Indonesia Open 2022, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak dua. Menghadapi laganya tersebut, Kang/Seo mengaku percaya diri bisa merebut kemenangan.

Seo bersama Kang belum pernah berhadapan dengan Kevin/Marcus. Namun Seo dengan pasangan terdahulunya, Choi Sol Gyu pernah dua kali bertemu Kevin/Marcus dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan.

Kepercayaan diri Kang/Seo salah satunya didasari oleh kondisi Kevin/Marcus yang belum fit seratus persen. Lebih lanjut, Kang/Seo juga sudah bersiap dengan keriuhan penonton yang akan mendukung lawannya.

“Kami tahu akan melawan pemain nomor satu dunia. Kami juga tahu bagaimana permainan lawan. Kami akan mencoba sebaik mungkin dan semaksimal mungkin untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Walaupun kami melawan Indonesia dan dikelilingi dukungan penonton Indonesia, kami akan mencoba fokus untuk pertandingan nanti,” kata Seo.

“Mereka memiliki defens yang bagus dan memiliki power yang kuat. Tapi kami tahu salah satu dari mereka sedang cedera. Jadi kami percaya kami bisa menang,” lanjut Seo.

Sebelumnya di babak pertama, Kang/Seo telah mengalahkan pasangan Indonesia lain, yaitu Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Kang/Seo menang dua game langsung dengan skor 21-13, 21-11.

“Lawan Indonesia hari ini merupakan pemain yang bagus. Tapi kami tadi lebih unggul di kecepatannya di lapangan,” kata Kang mengomentari penampilan Sabar/Reza. (NAF)