Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malang Indonesia International Challenge 2022] Dejan/Gloria Amankan Tiket Delapan Besar
13 Oktober 2022
[Malang Indonesia International Challenge 2022] Dejan/Gloria Amankan Tiket Delapan Besar
 
 

Ganda campuran unggulan kedua turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengamankan tiket delapan besar. Mereka mengalahkan pasangan China, Chen Xing/Chen Fang Hui dengan skor 21-15, 21-16.

Berhadapan dengan Chen/Chen, Dejan mengatakan masih belum menemui kesulitan berarti. Meski secara individu pemain China tersebut cukup bagus, menurut Dejan, pola permainan Chen/Chen masih belum matang.

“Kayanya mereka baru dipasangkan, tapi mereka pemain yang bagus. Cuma polanya terasa masih mentah. Jadi strateginya hari ini harus bisa mendahului mereka,” kata Dejan saat diwawancarai PBDjarum.org, Kamis (13/10).

Selanjutnya di babak perempat final, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti. Dejan mengatakan cukup mengantisipasi pasangan yang merupakan seniornya ini.

“Yang harus diantisipasi tentu dari pengalaman. Karena mereka kan pemain yang sangat berpengalaman. Tapi sebagai pemain yang lebih muda, saya optimis lebih unggul di kekuatan,” ungkap Dejan.

Di sektor ganda campuran, Indonesia berhasil mendominasi dengan mengirimkan lima wakilnya. Dari kelimanya, dua tiket semifinal pun sudah dipastikan aman untuk wakil Merah Putih.

Selain Dejan/Gloria dan Hafiz/Melati, tiket semifinal lainnya akan diperebutkan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami dengan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah. Sementara satu wakil lainnya, Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil akan berhadapan dengan pasangan Korea unggulan tiga, Na Sung Seung/Kim Min Ji. (NAF)