Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia Junior Championships 2023] Adrian/Felisha Menang, Indonesia Unggul 1-0
10 Juli 2023
[Badminton Asia Junior Championships 2023] Adrian/Felisha Menang, Indonesia Unggul 1-0
 
 

Tim Indonesia unggul 1-0 dari India di babak perempat final BNI Badminton Asia Junior Championships 2023, Senin (10/7). Poin pertama ini dipersembahkan oleh ganda campuran Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu usai mengalahkan Samarveer/Radhika Sharma, 21-16, 21-15.

Berlaga di GOR Amongraga, Yogyakarta, Adrian/Felisha memastikan kemenangannya dalam 34 menit.

“Puji Tuhan pertandingan hari ini bisa berjalan lancar dan tanpa cedera. Kami juga bisa menyelesaikan permainan dengan baik,” kata Adrian.

“Secara penampilan, hari ini pola permainan lawan lebih enak buat kami kontrol dan bisa kami atasi dibanding lawan yang kemarin (China). Kemenangan atas China pastinya membuat kami lebih percaya diri. Tapi kami lebih waspada di pertandingan hari ini,” kata Felisha soal laganya.

“Di game pertama kami banyak mati sendiri dan kesalahan sendiri dari kami. Terus habis interval 11 pola lawan agak berubah, jadi kami agak kagok, jadi kami harus menyesuaikan dulu. Pas poin di atas 15 baru kami bisa menguasai,” terang Felisha.

Unggul 1-0 atas India, pertandingan kini akan dilanjutkan oleh tunggal putra di partai kedua. Dimana Alwi Farhan akan berhadapan dengan Ayush Shetty.

Berikut hasil pertandingan Indonesia vs India:

Ganda Campuran: Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu vs Samarveer/Radhika Sharma 21-16, 21-15

Tunggal Putra: Alwi Farhan vs Ayush Shetty

Tunggal Putri: Ruzana vs Rakshitha Sree Santhosh Ramraj

Ganda Putra: Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin vs Divyam Arora/Mayank Rana

Ganda Putri: Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani vs Srinidhi Narayanan/Radhika Sharma

(NAF)