Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2014] Rosyita Tidak Menyangka Ikut Superliga
05 Februari 2014
[Djarum Superliga Badminton 2014] Rosyita Tidak Menyangka Ikut Superliga
 
 

Rosyita Eka Putri Sari adalah atlet termuda yang dibawa PB Djarum untuk berlaga di Djarum Superliga Badminton 2014. Atlet yang baru berusia 18 tahun ini diboyong ke Surabaya untuk memperkuat tim. Terbukti dalam dua laga perdananya ia menyumbangkan angka kemenangan. Ia pun dipercaya untuk berpasangan dengan Vita Marissa dan menjadi ganda pertama tim.

"Sebetulnya saya tidak menyangka bisa ikut Superliga kali ini,"
akunya.

Atlet yang sudah bergabung dengan Pelatnas sejak awal 2013 lalu ini, memang dipercaya menjadi salah satu bibit berpotensi bagi Indonesia dimasa yang akan datang. Tentu kesempatannya untuk bisa berduet dengan Vita menjadi sebuah pengalaman berharga baginya.

"Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari senior. Apalagi kali ini saya dipasangkan dengan seorang Vita Marissa, tentu saya sangat senang mendapat pengalaman ini," lanjutnya.

Untuk menghadapi laga melawan Renesas, Rosyita mengaku siap jika kembali dipercaya untuk memperkuat tim. Namun ia pun menyadari bahwa sang lawan yang notabene adalah penghuni ranking 9 dunia yakni Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa berada diatas dirinya.

"Jika dipercaya untuk bertanding lagi, tentu saya ingin bisa tampil baik, karena kemampuan lawan ada diatas saya," pungkasnya.

Rosyita kini tergabung dalam Pelatnas Potensi bersama dengan pasangannya Melati Daeva Oktavianti. (IR)