Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Dua Wakil Ganda Campuran Jawa Tengah Ke Semifinal
12 Desember 2014
[Kejurnas Perorangan Taruna 2014] Dua Wakil Ganda Campuran Jawa Tengah Ke Semifinal
 
 

Dua wakil ganda campuran asal Provinsi Jawa Tengah berhasil lolos ke babak semifinal Kejurnas Perorangan Taruna 2014. Di laga perempat final hari Jumat sore (12/12) tadi, kedua wakil ini menang atas lawan-lawannya saat berlaga di Gor Katiasa, Cirebon.

Diawali dari pasangan unggulan keempat, Jeka Wiratama/Marsheilla Gischa Islami yang berhasil maju ke semifinal tanpa bertanding. Pasalnya, Reinard Dharianto/Shinta Arum asal Jawa Barat tidak dapat bertanding dikarenakan cedera.
Ketika di temui, Jeka menjelaskan bahwa mereka menang W O dari lawan, karena Reinard mengalami cedera. Namun ia tidak tahu jelasnya, cedera yang di alami oleh Reinard itu.

Selanjutnya, pasangan Tedi Supriadi/Mychelle Crhystine Bandaso yang juga unggulan kedua. Berhasil menang dua game langsung dari wakil Jawa Timur, Ragawa Tamasuta/Angelica Natasha dengan skor akhir 21-14 dan 21-12. Menurut Tedi, ketika dijumpai bahwa mereka bermain safe karena kemarin lawan kalahkan pasangan unggulan dan pastinya lawan mainnya bagus. Tapi mereka lebih siap dan lebih konsentrasi di lapangan.

"Memang di awal saya belum menemukan pola bermain. Tapi lama kelamaan saya sudah enjoy mainnya. Lawan pun mainnya jorok, mereka sering kali berbuat kesalahan tadi," Sahut Mychelle.

Rudi Gunawan selaku pelatih ganda mengatakan di semifinal nanti ia berharap agar Tedi/Mychelle bisa konsentrasi mainnya dan tidak meremehkan lawan. Mereka ini adalah pasangan yang klop dan serasi di lapangan. Sudah bisa saling mengisi satu dan lainnya. Mungkin, saat ini mereka bisa dibilang pasangan terbaik di kelasnya. Oleh karena itu, di semifinal nanti, mereka harus bisa memainkan pola permainan sendiri. Mereka tidak boleh terpancing dengan pola lawan nanti. (DS)