Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > Menpora Hadir di Audisi Umum PB Djarum
07 Juli 2012
Menpora Hadir di Audisi Umum PB Djarum
 
 

Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Malarangeng hadir langsung di tengah-tengah Audisi Umum PB Djarum hari pertama kemarin (6/7). Menpora hadir disambut oleh pedang pora yang dilakoni oleh para peserta audisi.



Kalungan bunga dari dua atlet PB Djarum, Tania dan Ronaldo Kartono menyambut kehadiran Menpora yang didampingi oleh staff ahli Kemenpora yang juga jebolan PB Djarum, Ivana Lie.



Dengan mengucapkan salam olah raga yang disambut dengan gaungan kata "jaya" di GOR Jati. Dalam sambutannya, Menpora mengutarakan rasa bangganya melihat antusiasme tinggi terhadap audisi bulutangkis ini.

"Saya sangat senang melihat begitu banyak bibit unggul Indonesia yang mengikuti audisi, mungkin 5 tahun atau 10 tahun lagi, akan ada juara baru di bulutangkis," paparnya.

Harapan besar Menpora kepada pembibitan dan pembinaan pun begitu besar. "Indonesia harus bangkit lagi, Untuk kembali meraih berbagai gelar, rebut kembali thomas dan uber cup," lanjutnya.

PB Djarum pun di apresiasi oleh Andi Malarangeng atas dukungan penuhnya dan dedikasinya kepada bulutangkis tanah air. Tak lupa, Andi juga berterima kasih kepada seluruh orang tua yang hadir yang sudah terus mendukung putra-putrinya untuk menjadi rantai penerus prestasi bulutangkis Indonesia.

"Saya harus berterima kasih kepada semua orang tua yang mendukung anak-anaknya, bulutangkis kita harus tetap jaya," tutupnya. (IR)