Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Herman Sambut Baik Audisi di Bandung
11 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] Herman Sambut Baik Audisi di Bandung
 
 

Usai melakukan konferensi press di GOR Bikasoga, Bandung, Jumat (11/3) sore tadi, Herman Subarjah selaku Sekum  Pengprov PBSI Jawa Barat menyambut baik Audisi Umum PB Djarum di kota Bandung ini. Audisi ini memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda yang ada di klub-klub kecil di penjuru kota Bandung maupun kota lain di Jawa Barat, untuk mencoba peruntungan di ajang ini.

"Paling tidak ini kesempatan bagi klub-klub kecil di penjuru kota, kabupaten atau pun provinsi di Jawa Barat mencoba peruntungan di Audisi ini. Klub PB Djarum bisa memberikan fasilitas kepada anak didiknya jika dibandingkan dengan klub-klub yang ada di kota Bandung ini," ujar pria berpostur jangkung ini.

Herman menambahkan jika melihat para peserta pendaftar di kota Bandung yang menembus angka 300 lebih ini, cukuplah mengejutkan dirinya. Walaupun demikian, peserta yang datang bukan hanya datang dari kalangan masyarakat kota Bandung saja, tapi juga datang dari luar kota. Bahkan ada juga yang datang dari luar pulau, seperti Sumatera dan Kalimantan.

"Tentunya berharap akan muncul bibit atlet terbaik dan baru untuk nasional bahkan international. Saya juga maunya PB Djarum membuka Pusdiklat di tiap daerah, minimal 8 Pusdiklat di Indonesia. Dan mudah-mudahan atlet yang sudah di bina oleh PB Djarum, bisa membela tim bulutangkis Jawa Barat, jika kita membutuhkan mereka," sahutnya. (ds)