Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Audisi Umum Bandung Telah Di Buka
12 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] Audisi Umum Bandung Telah Di Buka
 
 

Tepat pukul 08.00 WIB, Sabtu (12/3) para peserta Audisi Umum Bandung berkumpul di dalam GOR Bikasoga. Mereka ini berbaris sesuai dengan kelompok umur masing-masing peserta. Peserta di Bandung ini pun bertambah dari hasil akhir 366 peserta kini sudah mencapai angka 400 peserta.

Sebagai pembukaan Audisi di Bandung ini, Herman Subarjah selaku Sekum Pengprov PBSI Jawa Barat memberikan kata sambutan. Herman berharap mudah-mudahan  ada wakil Bandung yang terpilih dan melanjutkan aktifitasnya di klub PB Djarum. Tentunya peserta yang datang ini sudah siap menghadapi Audisi ini.

"Suatu saat putra Jawa Barat harus bisa menjadi atlet nasional dan internasional. Sehingga bisa menggantikan kakak-kakak atau para legenda bulutangkis, Insya Allah. Semoga saja 10 tahun atau 8 tahun mendatang akan ada hasilnya," ungkap Herman.

Usai kata sambutan dari Herman, Engga Setiawan salah seorang anggota tim Pencari Bakat yang juga pelatih PB Djarum, menjelaskan beberapa peraturan Audisi yang harus dipatuhi oleh para peserta. Engga juga mengatakan kalau keputusan para tim Pencari Bakat tidak bisa diganggu gugat. (ds)