Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Juara All England, Praveen/Melati Diguyur Bonus Rp450 Juta
11 Juni 2020
Juara All England, Praveen/Melati Diguyur Bonus Rp450 Juta
 
 

Apresiasi Kembali diberikan Bakti Olahraga Djarum Foundation bagi atlet PB Djarum berprestasi. Kali ini, apresiasi tersebut diberikan kepada ganda campuran peringkat empat dunia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, yang baru saja juara di kejuaraan bulutangkis bergengsi, All England Open 2020 pertengahan Maret lalu.

Atas prestasi gemilangnya tersebut, Praveen/Melati pun diguyur bonus berupa deposito BCA senilai Rp200 juta. Selain itu, bonus juga diberikan berupa voucher belanja dari Blibli.com senilai Rp25 juta bagi keduanya. Dengan demikian, total bonus yang diterima Praveen/Melati mencapai Rp450 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, pemberian bonus ini adalah bentuk motivasi dari Djarum Foundation kepada kedua atlet PB Djarum yang keluar sebagai juara All England 2020. Di babak final ganda campuran ini mengalahkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8 di Birmingham Arena, Inggris, Minggu (15/3).

Baca juga : Challenge Dalam Pertandingan Bulutangkis

Bonus ini merupakan apresiasi kepada Praveen/Melati atas dedikasi dan kerja keras mereka sehingga meraih kesuksesan di All England 2020. Saya optimistis, Praveen/Melati dapat menjadi penerus Tontowi/Liliyana di masa mendatang dan membawa pulang lebih banyak lagi gelar juara bagi Indonesia,” tutur Yoppy.

Berbeda dari seremoni-seremoni penghargaan atlet PB Djarum sebelumnya yang dilakukan secara tatap muka, pemberian apresiasi kepada Praveen/Melati siang tadi, Kamis (11/6) dilakukan secara virtual sesuai dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 yang menerapkan physicial distancing bagi setiap individu. (ah)

Baca juga : Meski Kendala Bahasa Jenna Nekat Melatih di Amerika