Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cilegon Open 2013] Jessica/Natasha Ke Perempat Final
31 Mei 2013
[Walikota Cilegon Open 2013] Jessica/Natasha Ke Perempat Final
 
 

Pasangan ganda taruna putri, Jessica Shohan Koesworo/Natasha Herloardjo sukses melewati babak pertama Walikota Cilegon Open 2013, dengan mengalahkan Diva A/Maya, Jaya Raya Metland dan Rajawali Isvil. Jessica/Natasha melewati babak ini melalui rubber game selama 45 menit, 21-12, 14-21 dan 21-13.

Di babak berikutnya, perempat final, keduanya akan berhadapan dengan unggulan tiga, Jovita Evania Chandra/Novalita Angraeni, Mutiara Bandung. Jika mampu mengungguli lawannya, Jessica/Natasha akan berhadapan dengan rekannya sendiri, Febriani Endar Kusumawati/Ristya Ayu Nugraheny.

Mendapat bye di babak pertama, Febriani/Ristya melewati perempat tanpa berkeringat. Lawannya Sellawati Tanurijaya/Setyowati Nur Utami, Exist Jakarta dan Mutiara Bandung, urung bertanding dan menguntungkan Febriani/Ristya.

Wakil lainnya, Chintia Rhizta Andreti/Ravenska Cintya Adifta pun mengalami hal yang sama. Mendapat bye di babak pertama, lawannya di delapan besar juga mengundurkan diri dari pertandingan. Chintia/Ravenska kini menunggu pemenang antara Novi Darmayanti/Shinta Dwi Herlianti, Candra Wijaya Club dan Exist Jakarta, dengan Dini Fitri/Inten Ratnasari, SGS PLN Bandung.

Di ganda taruna putra, PB Djarum yang diwakili empat pasang pemain, menyisakan tiga pasangan yang bertahan.

Galang Decky Ramadhan/Yahya Adi Kumara melewati babak dua dengan mengalahkan Aris Munandar/Lutfye Syaehul Islam, Pelatprov PBSI DKI Jakarta, dengan 14-21, 21-12 dan 21-17. Di babak dua, Abu Bakar/Tedi Supriadi juga mengalahkan pemain Pelatprov DKI Jakarta. Muhammad Maftuki/M. Fadly Anshor dikalahkan Abu/Tedi dua game langsung, 21-13 dan 21-18.

Mengalahkan pemain Mentari V-Cool, Cavin Sondakh/Ivan, Jeka Wiratawa/Vicky Rizky Pratama amankan posisi perempat final. Keduanya kini bersiap untuk menghadapi Alfat Wijaya/Rifky Awliansyah, PB Bina Bangsa Raya Jakarta/PB PRT.

Satu-satunya wakil ganda taruna putra yang harus mengakhiri langkahnya adalah Angger Sudrajad/Satrya Aditha. Angger/Satrya kalah di babak dua, saat menghadapi Danang Haryandika/Ivan Gunardi, Candra Wijaya Club. (NM)