Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Open 2022] Dejan/Gloria Tembus Semifinal
30 September 2022
[Vietnam Open 2022] Dejan/Gloria Tembus Semifinal
 
 

Pasangan ganda campuran PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terus menunjukkan hasil positifnya di Vietnam Open 2022 dengan melaju ke babak semifinal. Hal ini didapat setelah Dejan/Gloria menang dari Chang Tak Ching/Lui Lok Lok (Hong Kong) dengan skor 21-18, 21-5 di babak perempat final, Jumat (30/9).

“Alhamdulillah hasilnya bagus , kami bisa masuk semifinal. Lawan hari ini bermain dengan baik, apalagi di game pertama. Kunci kemenangan hari ini lebih ke fokus masing-masing sama komunikasi. Karena di sini lapangannya berangin, jadi agak susah buat mengontrol bolanya. Game kedua kami lebih fokus,” kata Dejan kepada PBDjarum.org.

Lolos ke babak empat besar, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Pelatnas PBSI, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Ini merupakan pertemuan kedua Dejan/Gloria dengan Zacha/Bela.

Sebelumnya di Italian International 2022, Dejan/Gloria kalah rubber game, 21-17, 18-21, 14-21 dari Zacha/Bela. Hasil tersebut membuat Dejan/Gloria bertekad untuk all out di lapangan. Keduanya berharap kali ini bisa merebut kemenangan.

“Kami pernah kalah dari Zacha/Bela di Italia. Jadi kami harus lebih siap lagi besok. Harus lebih fokus di lapangan dan luar lapangan, supaya mainnya bisa enak,” ungkap Dejan.

Sayangnya kemenangan Dejan/Gloria tak bisa diraih oleh pasangan campuran klub Jaya Raya Jakarta dan PB Djarum, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

Reza/Melati kalah dari pemain besutan PB Djarum lainnya yang kini menghuni Pelatnas PBSI Cipayung, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Rehan/Lisa kemudian akan menantang Rohan Kapoor/Reddy N. Sikki (India) di babak semifinal.

Pertandingan semifinal Vietnam Open 2022 akan berlangsung di Nguyen Du Stadium, Hochiminh, pada Sabtu (1/10) mulai pukul 13.00 waktu setempat. (NAF)